Ketika Anies Baswedan Didoakan Menjadi Presiden

oleh -291 views

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menghadiri acara silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan praktisi pendidikan di Sekolah Exiss ABATA, Jakarta Barat, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan didoakan jadi presiden.

Melalui pantun yang dibacakan Ustaz Buchori Yusuf, Anies didoakan menjadi presiden untuk periode yang akan datang.

“Cuaca langit cerah tapi berawan, angin sepoi menyapu ruang, hadir di tengan Anies Baswedan, gubernur sekarang untuk presiden yang akan datang,” ujar Ustaz Buchori Yusuf, di sekolah Exiss ABATA, Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (27/2/2018).

Mendapat pantun tersebut, Anies dan beberapa warga yang melihat pun sontak tertawa.

Dalam kunjungannya ke Sekolah Exiss ABATA, menekankan kualitas pendidikan harus ditingkatkan.

“Pendidikan adalah kepedulian pada masa depan, jadi ini dampaknya sederhana tapi penting sekali”, ujar Anies Baswedan.

Pantauan wartawan TribunNews.com, selain memberikan sambutan, Anies juga melihat kondisi ruang kelas di Sekolah Exiss ABATA.

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *