Kepala SDI Al-Azhar 21

oleh -236 views

TURDASUKSES.COM, PONTIANAK – Guru dan siswa SDI Al-Azhar 21 tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok satu ini, Meddy Andreas, M.Pd merupakan sosok kepala sekolah yang sangat bersahabat. Bapak dengan Istri bernama Erna yang memiliki tiga orang anak ini antara lain Fahri Iryandi yang saat ini kelas 3 SMA dan Fitri Umayra kelas 5 SD serta M. Faqih Azhar kelas 1 SD menjabat sebagai kepala sekolah di SDI Al-Azhar 21.

Meddy Andreas yang lahir pada 6 Mei 1969 menyampaikan,  untuk mencapai posisi saat ini tidaklah mudah. Perlu perjuangan, kerja keras dan disiplin. Membuat dan mencari terobosan baru untuk bisa memperkenalkan dan mengembangkan Meddy Andreas di bawah kepemimpinannya. Terobosan awal yang dilakukan adalah mendekatkan sekolah dengan masyarakat. Misalnya, ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan masyarakat sekitar. “Ketika sekolah sudah dikenal dan mampu menjalin hubungan baik dengan masyarakat maka tidaklah sulit untuk memperkenalkan dan mengembangkan sekolah,” ungkap Bapak yang tinggal di Jalan Samanhudi Gg. Mabang IV No. 44 Pontianak.

Kebanggaan Meddy Andreas atas prestasi yang diraih anak didiknya tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata. Namun selalu memberi dukungan dan motivasi dengan memberikan reward kepada siswa yang berhasil mengharumkan nama sekolah. “Reward sebagai salah satu motivasi siswa agar lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan diri dan potensi yang dimiliki sehingga bisa ikut memajukan sekolah,”ujarnya.

Meddy Andreas

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *