Viral, Minyak Wangi Johor

oleh -257 views
KK Sempena Sale Victoria's Secret.

TURDASUKSES.COM, JOHOR – Jejaring sosial Facebook hingga kini diramaikan dengan unggahan video yang menunjukkan aksi Keadaan Tak Terkawal Di KK Sempena Sale Victoria’s Secret.

Dalam rekaman tersebut terlihat, keramaian melakukan dorong dorongan untuk masuk. Adanya potongan harga dari 79 sale jadi 29.

Akun Facebook Rois Adnan Fanreza membagikan rekaman tersebut pada April (2/4/2018

Rekaman video berdurasi lebih dari tiga puluh detik itu  membuat warganet penasaran. Warganet merasa itu moment yang sangat penting..

Negara kontrol di kk untuk dijual rahasia Victoria

Meski begitu, banyak orang memberikan informasi bahwa siaran live di jejaring Facebook bisa disimpan di akun profil orang yang bersangkutan, sehingga teman-temannya bisa membagikan video itu kembali.Respons Warganet

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *