Titik terang kasus pihak pelapor Agus Sepanus di Polda KALBAR terhadap Suyanto Tanjung

oleh -320 views
Kasus Proyek Sintang Suyanto Tanjung

TURDASUKSES.COM, PONTIANAK – kasus Ketua DPD Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung masih terus diselidiki. Pihak pelapor Agus Sepanus bersama kuasa hukumnya Rahmat Noor, SH beserta rombongan mendatangi Polda Kalimantan Barat, Rabu (11/04/2018).

Kedatangan Agus Sepanus yang kesekian kalinya mendapatkan tanggapan positif dari tim penyidik.  “barang bukti sudah lengkap dan hukum tetap terus berjalan, namun sebaliknya jika perlu kita siap untuk memanggil suyanto tanjung untuk mediasi agar beritikad baik untuk mengembalikan kerugian kami, itupun boleh dicicil dan dapat kita musyawarahkan bersama suyanto tanjung sesuai kemampuannya, jadi kami mohon untuk suyanto tanjung jangan mengelak lagi,” ujarnya.

Hal tersebut pula langsung mendapatkan respond dan tanggapan dari Ketua Fraksi NKB DPRD Provinsi Kalbar, Maryono, angkat bicara. Dimana menurutnya, memang sudah menjadi kewajiban polisi untuk menangkap dan menyelidiki serta menyelesaikan setiap permasalahan yang ada, jadi tidak perlu lagi untuk meminta izin kepada Dewan Kehormatan ujar Maryono.

Suyanto Tanjung, hingga kini belum dapat dimintai keterangan baik dikampung dan dirumahnya.
“Untuk hal yang satu ini, saya siap dan bersedia menghadapi apapun konsekuensi hukum dari perbuatan yang disangkakan kepada kita,” ujarnya,” seloroh Tanjung memberikan penjelasan saat konferensi pers (Konpers) di Pontianak, Kamis (30/11).

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *