Terungkap penyebab mobil Nissan Grand Livina Tabrak Indomaret di Pontianak

oleh -585 views
Indomaret Ditabrak Hancur

TURDASUKSES.COM, PONTIANAK –  Beberapa hari lalu sebuah mobil livina sempat viral karena menabrak minimarket Indomaret di Jl HM Suwignyo Pontianak kota pada Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 12.50 WIB lalu.

Bagaimana tidak, sebelum kejadian di indomaret telah terjadi mobil menabrak air mancur di bambu runcing dekat taman D’gulis Pontianak sehingga hal tersebut membuat viral di media sosial. Tak lama menjelang beberapa hari kemudian Mobil Nissan Grand Livina berwarna silver bernomor polisi KB 1284 AH dengan santainya melaju kencang menabrak pintu Indomaret Jl HM Suwignyo Pontianak.

Tak hanya itu, Mobil tersebut juga sempat menabrak seorang pengunjung di Indomaret yang tengah menggendong bayinya.  Pengunjung tersebut adalah Marisa Syakirin (34) dengan bayi yang digendongnya yang bernama Jagat Adista Yahya berusia sekitar 1 tahun lebih.

Akibatnya pengunjung tersebut mengalami luka ringan pada tangan kanan dan bayi tersebut mengalami memar pada bahu kiri.

Menurut Satlantas Polresta Pontianak,  pengemudi mobil Grand Livina dengan KB 1284 AH adalah seorang wanita bernama Riri. Saat itu Riri mengemudi dari Jl Dr Sutomo menuju Jl Martadinata melalui Jl HM Suwignyo.

Mobil yang dikendarai Riri akan berbelok ke halaman Indomaret Suwignyo, ketika hendak mengerem Riri justru bukan menginjak pedal rem tetapi pedal gas sehingga mobil tersebut spontan menabrak sepeda motor KB 5888 OE yang terparkir depan Indomaret milik Marisa.

Namun untungnya pihak pengemudi bertanggung jawab atas musibah yang menimpa marisa. Tak hanya itu, pihak pengemudi juga menyanggupi untuk mengganti rugi kerusakan motor, membiayai pengobatan dan pemeriksaan kesehatan lanjutan dari  Marisa dan anaknya.

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *