Perbaikan Jembatan Sungai Raya Dalam, Macet

oleh -322 views
Jembatan depan Alfamart, Kecamatan Sungai Raya.

TURDASUKSES.COM,KUBURAYA – Kemacetan terjadi pada pagi dan sore hari, kemacetan tidak terhindarkan, karena banyaknya kendaraan truk yang melalui Jembatan tersebut, sedangkan jembatan belum selesai,(16/04/2018).

Petugas jembatan, mengungkapkan bahwa untuk mengantisipasi adanya kemacetan yang lebih parah dan adanya peningkatan arus kendaraan, pihaknya akan memberlakukan sistem buka tutup di jalur arah ke kota dan ke punggur. Tepatnya di tempat perbaikan Jembatan depan Alfamart, Kecamatan Sungai Raya.

Menurutnya, di lokasi Jembatan tersebut, kerap terjadi antrean kendaraan mencapai 1 hingga 2 kilometer, dari arah barat menuju punggur maupun sebaliknya. “Hingga hari ini, perbaikan Jembatan belum selesai. Perbaikan jembatan memakan waktu cukup lama, sehingga lokasi ini menjadi simpul kemacetan, ”ungkapnya

Namun, akibat adanya penyempitan jalur tersebut, terjadi penumpukan arus di kedua ruas jalan tersebut. Ditambah lagi saat truck molen datang. Jalan satu-satunya digunakan secara bergantian.

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *