Presiden Sibuk, Pelantikan Midji-Norsan Di Undur

oleh -216 views
rapat paripurna pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat terpilih Sutarmidji dan Ria Norsan, di Balairungsari DPRD Provinsi Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (31/7/2018) siang.

TURDASUKSES.COM, PONTIANAK – Doddy Riyadmadji selaku Penjabat (PJ) Gubernur Kalimantan Barat memperkirakan bahwa pelantikan Gubernur dan Wagub Kalbar yang terpilih akan ditunda, ujarnya saat diwawancarai di DPRD Provinsi Kalbar.

Hal tersebut berhubungan dengan kesibukan Presiden Joko widodo.”Sesuai dengan Jadwal yang telah ditetapkan oleh pemerintah, bahwa tanggal 17 september yang akan datang ada pelantikan tahap pertama, namun saya dengar informasi karena ada kesibukan Presiden setelah selesai Asian Games kemungkinan ada yang diselesaikan dulu, jadi kemungkinan besar pelantikan mundur beberapa hari, kami belum memperoleh kepastian, namun kami dengar-dengar seperti itu,”ungkapnya. (31/07/2018).

Sebelumnya, Doddy Riyadmadji mengatakan jika sidang paripurna yang dilakukan di DPRD Kalbar merupakan proses pengadministrasian dari apa yang sudah diputus oleh KPU Provinsi. Kemudian nanti diproses lebih lanjut oleh Presiden.

Tata caranya, harus lapor ke DPRD dan DPRD yang akan mengirimkan surat-surat secara administratif kepada Presiden melalui Mendagri, dan semua itu sudah memenuhi persyaratan.

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *