Debu Beterbangan, Warung Kopi Sepi Pengunjung

oleh -308 views
Foto suasana warung kopi di gajahmada

TURDASUKSES.COM, Pontianak – Asap kabut hingga kini semakin parah hingga membuat debu jalan beterbangan. SIPAY/TURDASUKSES.COM

Kebakaran lahan di sejumlah titik disambut kecewa oleh masyarakat Pontianak. Pasalnya, selain kebakaran hutan kesadaran masyarakat belum sepenuhnya terjaga. Masih banyak titik api yang sengaja dibakar untuk kepentingan pribadi. Aktivitas masyarakat dan pengguna jalan pun terganggu.

Kabut asap juga dianggap merugikan pedagang dan pelaku usaha di sepanjang jalan seperti di jalan Gajahmada “Pengunjung warung kopi mulai sepi sejak banyak debu,” kata salah satu pemilik warung kopi di Jalan Gajahmada, Aseng (35), 20/8/2018.

Aseng mengaku pendapatan dari usahanya berkurang dari hari biasanya sejak beberapa hari belakangan. Pengunjung warung kopinya tak seramai sebelumnya. Pengunjung, menurut dia, enggan duduk dan minum kopi karena banyak debu. “Mata perih. Semakin lama diluar, tak lama makin banyak lagi debunya. Jadi orang malas mau nongkrong. Imbasnya ke pendapatan kami,” keluhnya.

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *