Masyarakat Resah Kondisi Udara Semakin Memburuk, Sutarmidji Instruksikan Libur Sekolah

oleh -136 views

Laporan Wartawan Turdanews Pontianak, Sipay

TURDASUKSES.COM, PONTIANAK – Saat ini kabut asap yang disertai banyaknya abu kebakaran lahan semakin pekat di seluruh wilayah Kota Pontianak.

Dalam sepekan terakhir, kualitas udara di Kota Pontianak semakin memburuk akibat kebakaran dan oknum-oknum pembakaran hutan dan lahan yang terjadi .

Kabut asap tersebut meresahkan masyarakat dengan berbagai hal seperti penyakit terutama kepada anak, menghambat moment perlombaan 17 Agustus, serta aktifitas lainnya hingga Calon Gubernur saat ini Sutarmidji selaku Walikota Pontianak memberikan Instruksi dibeberapa Media Sosial melalui akun resminya Bang Midji seperti Instagram, Facebook.

“Assalamu’alaikum wr wb, Sehubungan dgn kondisi udara di Kota Pontianak sangat buruk maka saya instruksikan untuk meliburkan anak sekolah PAUD, TK , SD libur hingga tgl 26, masuk 27 Agustus dan untuk SMP masuk tgl 24 Agustus. Demikian untuk dimaklumi” Demikian tulis Sutarmidji.

Libur yang dimulai hari ini mendapat tanggapan dari salah satu warga, Badol (27) “Syukurlah sudah diliburkan, karena memang kualitas udara di Pontianak saat ini sudah tidak nyaman. Jangankan anak-anak, kite yak yang sudah tue merasa tidak nyaman, mate perih, hujan tak turun”ujarnya.(20/8/2018)

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *