Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak (STIEP) akan adakan tes PPMB

oleh -295 views
Foto Aula STIE PONTIANAK

Pewarta: Sipay

TURDASUKSES.COM, PONTIANAK – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak (STIEP) akan menyelenggarakan tes Pendaftar Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) guna mengakomodir ratusan calon mahasiswa baru.

“Solusi terbaik adalah akan dilakukan tes untuk memenuhi pagu yang akan ditetapkan. Tujuannya pengarahan untuk mempersiapkan calon mahasiswa guna memasuki pekan pengenalan mahasiswa baru pada lingkungan kampus dan sekitarnya.

Dengan bantuan Panitia pelaksana juga hadir serta BEM. Dengan jumlah perserta 220 orang. Acara tersebut mulai jam 11-12.30 wiba. Di aula kampus.

Pendaftaran tes ulang PPMB akan dibuka tanggal 5-9 september, dengan kuota 220 mahasiswa. ,” kata Dosen STIE Pontianak Syarif Agussaid Alkadrie Senin 20/8/2018.

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *