Viral Operator SPBU dihajar Oknum TNI

oleh -509 views
Foto Oknum TNI
Foto Oknum TNI

TURDASUKSES.COM, MEDAN – Salah satu akun Facebook bernama Eris Riswandi memposting Foto dan Video dalam unggahannya seorang oknum TNI menendang karyawan perempuan disebuah SPBU daerah Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Foto dan Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 60.000 pengguna Facebook dan nyaris tembus komentar hingga 20.000. Lian Juntac adalah orang yang pertama memposting Foto dan Video tersebut dan turut mengungah sebuah kartu anggota TNI yang melakukan pemukulan tersebut.

Dalam kartu anggota tersebut, nama oknum TNI bernama Kopda Dodi Samudra Efendi yang Bertugas di Kodim 0212/Tapanuli Selatan.

Dalam postingan yang telah banyak dibagikan,salah satu akun Facebook bernama Andrias Purwo ikut berkomentar.

Ada juga yang beranggapan seperti akun Facebook bernama Iwan Alifa.

Dari Kronologi yang terjadi seorang pria naik sepeda motor bernomor polisi khas TNI 10571-I, datang ke SPBU. Kemudian petugas SPBU yang bertugas meminta sepeda motor tersebut supaya mengisi bensin khusus sepeda motor.

Istri TNI yang diboceng pun tidak terima dan adu mulut dengan petugas SPBU tersebut.
Istri TNI tersebut hendak memukul petugas SPBU. Namun petugas SPBU tersebut menghindar dan berlari meninggalkannya. Istri TNI tersebut pun semakin marah dan mengejar, hingga melempar benda digenggamannya.

Tak lama kemudian, sang suami selaku oknum TNI tersebut ikut mengejar petugas SPBU dan menerjang dengan kakinya hingga terjungkal. Petugas SPBU tersebut mencoba melawan, namun dia tetap dihajar si oknum TNI. Melihat kejadian tersebut, orang-orang yang berada di SPBU langsung melerai dan ada yang memukul oknum TNI tersebut. Hingga akhirnya si Oknum TNI bisa diamankan.

Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/BB Letkol Inf Roy Sinaga angkat bicara “Sesuai aturan semua anggota TNI sama dengan masyarakat umum dan tidak dibeda-bedakankan. Dan apabila melanggar aturan akan dikenai sanksi.” Ujarnya, Jumat (24/8/2018). Sipay

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *