DPC AJO Indonesia Natuna Sambut Ketua DPD Kepri di RSA

oleh -326 views
Ketua DPD Kepri di RSA

TURDASUKSES.COM, NATUNA – Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Natuna Sambut Ketua DPD AJO Indonesia Kepri dan langsung melakukan pengalungan bunga oleh ketua DPC AJO Indonesia Natuna. Seusai lepas landas terbang dari Batam bersama Wings Air line. Tiba dibandara Raden Sadjad Ranai. Sabtu siang (25/08/2018).

Kedatangan Jhonny Pakkun ketua DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kepri di Natuna dalam rangka acara pelantikan DPC AJO Indonesia Natuna, yang akan digelar pada Sabtu (25/08/2018) pukul 20,15 wib malam ini, di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Ranai Natuna Kepri.

JP langsung meninjau lokasi persiapan pelantikan pengurus DPC AJO Indonesia Natuna didampingi Azli Rais Anduspil Sekretaris DPD AJO Indonesia Kepri, Roy Sianipar, Arizky Sekretaris DPC AJO Indonesia Natuna, dimana panitia pelaksana tengah melakukan General rehearsal.

Menurut JP persiapan panitia sudah mantap kiranya, semoga pelantikan malam ini berjalan sukses dan lancar, ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil ketua pelantikan Hasonangan Lubis, panitia sudah maksimal untuk mempersiapkan pelantikan AJO Indonesia Natuna. Jumlah pengurus DPC AJO Indonesia Natuna yang akan dilantik sebanyak 23 orang untuk masa bakti 2018 – 2022.

” Kami berharap nantinya pelantikan pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Natuna ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita,” tandasnya. FAI

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *