Akui Dianiaya, Ratna Sarumpaet Merasa Diberi Ide Setan

oleh -245 views
permohonan maaf Ratna Sarumpaet karena telah membuat heboh
permohonan maaf Ratna Sarumpaet karena telah membuat heboh

TURDASUKSES.COM – Ratna Sarumpaet sempat membuat kehebohan seluruh masyarakat di Indonesia khususnya, setelah foto dirinya yang tersebar di media sosial tentang penganiayaan yang menimpa dirinya..

Dalam konfrensi pers yang diadakan di kediamannya di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (3/10) hal terduga disampaikan wanita 70 tahun ini. Bahwa sebenarnya wajah lebamnya adalah efek prosedur operasi plastik yang baru ia jalani. Dan saat pulang ke rumah ia tak tahu harus menjawab apa hingga Ide Setan menjadi bomerang untuknya.

“Lebam-lebam di muka saya masih ada. Kemudian kebodohan ini yang tak pernah saya bayangkan dalam hidup saya. Anak saya membutuhkan alasan lalu saya jawab dipukul orang,” ucap Ratna mengawali jumpa wartawan pada Rabu (3/10).

Ia minta maaf kepada semua pihak yang mencari tahu. Pengakuan Ratna ini pun ia lakukan setelah ada dari kepolisian yang tak menemukan bukti adanya penganiayaan Ratna.

 

 

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *