Jelang Pilkades, Ini Salah Satu Visi Misi Calon Kepala Desa

oleh -552 views

TURDASUKSES.COM– Pada tanggal 8 Oktober 2018, Kabupaten Kayong Utara menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa serentak di 16 Desa, pemilihan kepala desa merupakan wadah bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang berkualitas, berintegritas, berakhlak mulia, serta pro kepada masyarakat .

Salah satu desa yang menyelenggerakan pemilihan kepala desa di Kecamatan Simpang Hilir yaitu Desa Pemangkat, calon Kepala Desa yang mengikuti kontestasi tersebut sebanyak 5 orang dengan berbagai latar belakang yang berbeda beda.

Salah satu calon Kepala Desa Pemangkat nomor urut 1 yang diwawancarai oleh jurnalis turdanews yaitu bapak Mujiman Ria Sanjaya, S.Sos. Beliau lahir di Sungai Nipah, 28 Agustus 1985, pendidikan terakhirnya alumni Universitas Tanjung Pura, Jumat (5/10/2018)

Adapun visi yang disampaikan kepada wartawan Turdanews, “Melayani Masyarakat Desa Pemangkat Secara Menyeluruh demi Terwujudnya Desa yang Maju, Mandiri, Sehat dan Sejahtera”.

Sedangkan misinya “Mengoptimalkan kinerja perangkat desa secara maksimal, melaksanakan kordinasi antar mitra kerja, meningkatkan sumberdaya manusia dan memanfaatkan Sumber daya alam untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kapasitas kelembagaan desa, meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, melaksanakan pembangunan yang jujur, baik, dan transparan,dan dapat dipertanggung jawabkan.

saya berharap semoga berjalan dengan lancar, aman, terkendali, adil, dan jujur.

Saya mengajak kepada semua masyarakat desa pemangkat yang memiliki hak pilih, ayo ke TPS beramai-ramai, suara kalian pada tanggal 8 Oktober 2018 akan menentukan masa depan Desa Pemangkat untuk lima tahun kedepannya”. Tuturnya,

Dari kesemuanya tak luput dari masyarakat yang menilai lebih cerdas untuk memilih siapa calon kepala desa 5 tahun kedepan.

Turdanews Kayong Utara,Hajeral

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *