Khabib Nurmagomedov Mengaku Khilaf

oleh -241 views
Khabib Nurmagomedov
TURDASUKSES.COM,SPORT- Setelah dinyatakan menang melawan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov terlibat perkelahian di luar oktagon dan menyerang tim McGregor hingga menimbulkan kericuhan. Selepas laga, Nurmagomedov mengaku menyesali kejadian itu. "Pertama-tama, saya mau meminta maaf untuk Komisi Atletik Nevada dan Las Vegas. Saya tahu itu bukanlah sisi baik dari saya, tetapi saya hanya manusia biasa," kata Nurmagomedov dikutip dari situs web Telegraph. Akibat kericuhan tersebut, dua orang tim dari Nurmagomedov terpaksa ditahan oleh kepolisian setelah terbukti memukul McGregor di dalam oktagon. Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menilai biang dari kericuhan seusai ia mengalahkan Conor McGregor karena pernyataan rasialis dari McGregor pada konferensi pers sebelum laga. Meski mengaku khilaf karena menjadi penyebab kericuhan pada laga puncak UFC 229, Minggu (7/10/2018), Nurmagomedov tidak suka jika dirinya disebut sebagai pihak yang paling bersalah. "Ini adalah olahraga yang terhormat bukan olahraga adu mulut. Saya ingin mengubah bagaimana permainan ini dimainkan. Anda tidak bisa berbicara tentang agama dan negara asal dalam olahraga ini," tutur Nurmagomedov. Terlepas dari kericuhan itu, Nurmagomedov berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan miliknya. Kemenangan atas McGregor juga mempertegas dominasi Nurmagomedov di UFC. Khabib Nurmagomedov kini memiliki rekor 27 kemenangan tanpa sekali pun menelan kekalahan.

TURDASUKSES.COM,SPORT– Setelah dinyatakan menang melawan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov terlibat perkelahian di luar oktagon dan menyerang tim McGregor hingga menimbulkan kericuhan.

Selepas laga, Nurmagomedov mengaku menyesali kejadian itu.

“Pertama-tama, saya mau meminta maaf untuk Komisi Atletik Nevada dan Las Vegas. Saya tahu itu bukanlah sisi baik dari saya, tetapi saya hanya manusia biasa,” kata Nurmagomedov dikutip dari situs web Telegraph.

Akibat kericuhan tersebut, dua orang tim dari Nurmagomedov terpaksa ditahan oleh kepolisian setelah terbukti memukul McGregor di dalam oktagon.

Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menilai biang dari kericuhan seusai ia mengalahkan Conor McGregor karena pernyataan rasialis dari McGregor pada konferensi pers sebelum laga.

Meski mengaku khilaf karena menjadi penyebab kericuhan pada laga puncak UFC 229, Minggu (7/10/2018), Nurmagomedov tidak suka jika dirinya disebut sebagai pihak yang paling bersalah.

“Ini adalah olahraga yang terhormat bukan olahraga adu mulut. Saya ingin mengubah bagaimana permainan ini dimainkan. Anda tidak bisa berbicara tentang agama dan negara asal dalam olahraga ini,” tutur Nurmagomedov.

Terlepas dari kericuhan itu, Nurmagomedov berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan miliknya.

Kemenangan atas McGregor juga mempertegas dominasi Nurmagomedov di UFC. Khabib Nurmagomedov kini memiliki rekor 27 kemenangan tanpa sekali pun menelan kekalahan.

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *