VIRAL DUNIA: Khabib Nurmagomedov VS McGroger

oleh -360 views
Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor
Khabib Nurmagomedov is held back outside of the cage after fighting Conor McGregor in a lightweight title mixed martial arts bout at UFC 229 in Las Vegas, Saturday, Oct. 6, 2018. Nurmagomedov won the fight by submission during the fourth round to retain the title. (AP Photo/John Locher)

TURDASUKSES.COM, SPORT – Khabib Nurmagomedov menjadi perbincangan hangat setelah atlet MMA itu berhasil menaklukan Conor McGregor pada pertandingan UFC 229 Sabtu, (6/10/2018) waktu setempat.

Setelah pertandingan usai Nurmagomedov spontan melompat ring untuk menyerang tim McGregor. Nurmagomedov menilai, penyebab perkelahian tersebut akibat pernyataan rasis dari McGregor, pada konferensi pers sebelum laga.

“Saya tidak tahu bagaimana reaksi orang yang melihat saya melompat keluar ring, karena McGregor telah menyinggung Agama, Negara, dan Ayah saya,” kata Nurmagomedov.

Selain itu McGregor juga anarkis ketika datang ke Brooklyn “Dia datang ke Brooklyn dan dia merusak bus hingga hampir membunuh orang.”ucap Nurmagomedov menambahkan.

Terlepas dari perkelahian di ring usai mengalahkan McGregor, Nurmagomedov berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan miliknya.

Conor McGregor
Conor McGregor

Kemenangan atas McGregor juga dipertegas  mendominasi Nurmagomedov di UFC. Khabib Nurmagomedov kini memiliki rekor 27 kemenangan tanpa sekali pun kalah.

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *