Mayat Pria Ditemukan di Dalam Rumah, Diduga Ini Penyebab Kematiannya

oleh -452 views

Laporan Wartawan Turdasukses.com/ Fai

TURDASUKSES.COM,KUBURAYA – Warga di Jalan Sungai Raya Dalam Komplek Lantang Tipo Jalur 7 A RT.7 RW.6, Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam rumahnya sendiri, Minggu (16/12/2018) sekitar pukul 06.20 WIB.

seorang saksi yang diketahui adik korban berinisial HN mencium bau yang tidak sedap.

Kemudian dia melaporkan ke Aparat setempat. Aparat segera merapat ke TKP dan mendapati adanya penemuan mayat di dalam rumah.

“Kita turunkan personel meluncur ke TKP untuk mengecek dan menanyai saksi-saksi dan memanggil Tim Identifikasi,” kata salah satu anggota, minggu (16/12/2018).

“Jadi menurut saksi HN setelah ia mencium bau tidak sedap dan mengecek bersama warga setempat dan ternyata mendapati abangnya sudah tidak bernyawa,” sambungnya.

Masih kata HN, abangnya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di kamar dengan posisi gantung diri.
Dari badan korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena sakit.

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *