Terungkap! Pria di Serdam Gantung Diri, Penyebabnya

oleh -303 views
Jenazah saat dibawa menggunakan Mobil Pick Up menuju Rumah Sakit Soedarso
Jenazah saat dibawa menggunakan Mobil Pick Up menuju Rumah Sakit Soedarso

Laporan Wartawan TURDASUKSES.COM, FAI

TURDASUKSES.COM, KUBU RAYA – Warga Sungai Raya Dalam yang sempat dihebohkan oleh penemuan mayat di Jln Sungai raya dalam, Komplek Residence Lantang Tipo jalur 7 blok A, No.62, Kubu Raya, Minggu (16/12/2018).

Menurut Kapolsek Sungai Raya, Kompol Suanto mengatakan, mayat tersebut sesuai identitasnya bernama Alpolonius Dwi putra (23), mahasiswa FKIP Universitas Tanjungpura (UNTAN) semester akhir asal Sanggau. beralamat di Jalan Pancasila, Dusun Pusat Damai, kecamatan Parindu, kabupaten Sanggau.

Baca: BREAKING NEWS: Geger Penemuan Mayat Sungai Raya Dalam

Penemuan mayat ini bermula dari laporan adiknya yang bernama Marselinus Triputra perkasa datang kerumah dan melihat abangnya sudah tergantung di depan pintu kamar tidurnya,” ujar Suanto.

Menurut Suanto sebelum kejadian korban sempat berpesan kepada adiknya jika pulang ke rumah membawa teman. Selain itu korban juga mengatakan jika kunci rumah dititipkan ke rekannya yang bernama leo.

“Sekitar pukul 04.00 wib, korban kirim pesan Whatshapp kepada adiknya kalau mau balik kekontrakan jam 06.00 atau 07.00 Wib. Kemudian korban juga mengatakan kunci rumah terbawa, hubungi leo, leo tahu dimana kunci rumah, barang barang penting bawa ke rumah leo di tanjung raya, mendapat pesan seperti itu Marselinus kemudian menghubungi Leo untuk menanyakan kunci rumah kontrakan. Namun, Leo mengaku tidak dititipkan kunci oleh korban. Marselinus lantas pulang ke kontrakan. Sesampai di kontrakan, pintu masih terkunci. Selanjutnya Marselinus memanggil-manggil nama korban, namun tidak ada jawaban.  Ia kemudian mencoba menelepon abangnya itu namun tidak diangkat. Karena curiga Marselinus berusaha mendobrak pintu depan rumah. Setelah pintu terbuka, Marselinus melihat abangnya telah tergantung di depan pintu kamar tidurnya dan Marselinus kemudian menurunkan abangnya yang tergantung tersebut dengan maksud memberikan pertolongan pertama. Tapi naas, korban sudah meninggal.” papar Suanto.

Baca Juga : Mayat Pria Ditemukan di Dalam Rumah, Diduga Ini Penyebab Kematiannya

Sekitar pukul 07.50 wib, Jenazah kemudian dibawa menggunakan Mobil Pick Up menuju Rumah Sakit Soedarso untuk dilakukan visum di kamar mayat, untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. (FAI)

video Terkait

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *