Kylian Mbappe Striker Real Madrid, Reaksi zidane

oleh -296 views
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

TURDASUKSES.COM, Kapten Real Madrid Sergio Ramos yakin Kyliann Mbappe akan hijrah ke Real Madrid dan meraih lebih banyak trofi Ballon d’Or. Penyerang berusia 20 tahun itu dicari oleh manajer Real Madrid Zinedine Zidane, dengan raksasa Spanyol itu siap menjadikannya salah satu pemain termahal sepanjang masa dalam langkah yang bisa menelan biaya sekitar $ 211 juta (180 juta euro).

Wajar saja, nama Mbappe semakin menjulang selepas bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas tahun lalu dengan meraih dua titel Ligue 1 Prancis dan mengangkat trofi Piala Dunia 2018, selain itu ia juga merupakan pemenang edisi perdana Kopa Trophee, gelar untuk pemain muda terbaik dunia, dalam penganugerahan Ballon d’Or tahun ini.

Ramos bersikukuh Mbappe memiliki kualitas untuk menjadi yang terbaik di dunia. “Ini bukan keputusan bagi saya tetapi Mbappe memang memiliki prospek yang hebat. Tidak ada pemain muda saat ini seperti kami. Kami memiliki tahun yang penting di depan kami dan sudah memiliki pemain yang sangat baik,” kata Ramos menjelang pertemuan Sabtu dengan saingannya Barcelona di Miami. Tetapi uanglah yang menggerakkan sepak bola dan orang-orang dapat membayar apa yang mereka inginkan. Jika dia ingin datang ke Real Madrid, pintu akan terbuka. ”

Sementara Zidane tersenyum melalui konferensi persnya di sini, Barcelona telah berjuang untuk menjaga superstar Neymar dari menerima kekayaan Paris St Germain.

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *