Sosialisasi Narkoba di SDN 51

oleh -297 views

LAPORAN WARTAWAN MULYADI

TURDASUKSES.COM, KUBU RAYA – Kegiatan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dilaksanakan di SDN 51 Sungai raya hari sabtu 19/01/2019 jam 8.00 pagi.

Kepsek Lilis Utari, Spd.Sd SDN 51 turut hadir bersama Kepala BNN Kabupaten Kubu Raya,Rudolf Manimbun ST,MM, Polsek Sungai raya Babinsa ,Babinkamtibmas,,Diknas serta UPT Kabupaten Kubu raya, Kepala Desa Sungai raya dan para Orang Murid.

Kegiatan sosialisasi ini di ikuti pula anak kelas V dan IV di harapkan untuk mengetahui dampak dari bahaya narkoba agar generasi mendatang menjadi lebih baik.

Dalam kegiatan sosialisasi yg dilaksanakan di SDN 51 oleh BNN Kabupaten Kubu Raya memaparkan bahwa sekarang ini,Narkoba sudah masuk ke sekolah-sekolah sehingga anak – anak Didik disekolah sudah ada yg terjerumus ke Narkoba jelas Rudolp Manimbun, saat melakukan sosialisasi,

“kasian anak – anak pelajar yang sudah tersangkut masalah Narkoba” ujarnya.

Dijelasknya belum lama ini juga ada beberapa pelajar disalah satu sekolah telah di proses karena kedapatan mengisap lem dalam penangkapan ada dua orang prempuan pelajar di SMP .

Maka dari itu para orang tua dihimbau untuk menjaga dan mngontrol anak anaknya dirumah maupun berkumpul bersama kawannya,

“anak-anak sekarang ini memang sangat pintar sekali berbohong dengan orang tua alasan belajar kelompok tau tau menyimpang” tambahnya.

Untuk mengantisipasi masalah tersebut kalau dia sebgai anak, kita sebagai orang tua harus jeli lagi dan minta nomor hp kawan-nya agar bisa tau apa yang dia lakukan dirumah kawannya.

Tonton Video Disini :

Tonton Juga :

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *