GOTONG ROYONG DARI GERAKAN 2019 PARIT HAJI MUKSIN 2

oleh -266 views
Foto Saat Penebangan Pohon Bambu dan Membersihkan Parit
Foto Saat Penebangan Pohon Bambu dan Membersihkan Parit

TURDASUKSES.COM. KUBU RAYA – Kegiatan gotong royong yang dinamakan Gerakan 2019 Parit Haji Muksin 2 bersih berjalan dengan lancar. sebelum pelaksanaan kegiatan gotong royong ini telah diadakan pertemuan dari sejumlah RT dan RW serta Tokoh Masyarakat untuk Musyawarahkan akan kegiatan yang direncanakan tersebut, yaitu gotong royong.

Menurut Ketua RW 08 Dusun Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam sekaligus Koordinator Kegiatan tersebut yaitu Bapak S.Wahid Handri, SP, Memang kita sudah musyawarahkan kepada mereka, apakah perlu kegiatan ini. Respon para tokoh-tokoh Masyarakat sepakat untuk memberikan nama kegiatan ini adalah gerakan 2019 Parit Haji Muksin 2.

Sebelum kegiatan sudah rapat bersama diantaranya 7 RT dari dusun banjar raya bersama 2 RW 08 dan 7 RT dari 2 RW 09 dan satu Dusun Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam, selain itu pula juga melibatkan 7 RT dan RW dari dusun sungai seribu.

“Alhamdulillah mereka semua serta kepala dusun nya turun kemudian dusun dari sungai seribu semuanya turun, tokoh-tokoh masyarakat turun, artinya semua turun dan masyarakat responnya bagus sekali di dalam kegiatan ini”ujar wahid.

Selain itu pula dalam kegiatan gotong royong tersebut ikut partisipasi dari beberapa ormas diantaranya ada Pemuda Pancasila, FORMASLIDAM (Forum Masyarakat Peduli Serdam), AIKAL ( Voulunter Akademi Ide Kalimantan), serta dari instansi terkait di mana dari dinas PUPR kabupaten kubu Raya juga di libatkan. “mereka mengirimkan armadanya 4 unit Truck Sampah yang kita minta dan alhamdulillah juga terlibat dalam kegiatan ini”,tambah wahid.

Tonton Video Disini:

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *