Gotong Royong, FORMASLIDAM Juga Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan

oleh -125 views

TURDASUKSES.COM, SERDAM – Forum Masyarakat Peduli Sungai Raya Dalam (FORMASLIDAM) Provinsi KALBAR dan Relawan Golkar juga dibantu Staff Desa dibawah Kepemimpinan Kepala Desa Khairil Anwar gelar kerja bakti sosial gotong royong bersih-bersih lingkungan dan parit mencegah banjir kahusnya Parit utama Sungai Raya Dalam, Minggu (31/3/2019).Salut buat Relawan Golkar dan FORMASLIDAM yang selalu peduli dengan lingkungan, ucap Heri salah satu warga sekitar. FORMASLIDAM Uda hampir 2 tahun berdiri dibawah komando Tommy Hermansyah yang juga merupakan calon legislatif DPRD tingkat Kab. Kubu Raya yang diusung melalui Partai Golkar dengan Nomor urut 4.Bertempat di Komplek Villa Mutiara Mas 3 Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kab. Kubu Raya, gotong royong bersih-bersih lingkungan yang merupakan pilar Organisasi FORMASLIDAM ini merupakan satu bentuk upaya mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungan sekitar.Relawan Partai Golkar bersama FORMASLIDAM dan dibantu staff desa, Gotong Royong bersama warga membersihkan lingkungan.Kegiatan ini sendiri terus akan berlanjut disetiap minggunya di desa-desa dan pemukiman warga Sungai Raya Dalam.Terkait : Antisipasi Banjir“Kita rapat, kita usulkan bersama anggota dalam hal ini dan lalu kita jalankan. Gunanya adalah, ya demi kita juga, agar lingkungan di kabupaten kita lebih bersih. Dengan bersih maka warga akan hidup nyaman dan bagus pula untuk kesehatan. Satu hal yang terpenting adalah bahwa kami juga peduli terhadap lingkungan, itu tandanya kami juga peduli tentang kehidupan masyarakat agar mendapatkan lingkungan yang nyaman, aman, bersih” papar Tommy.

Dalam aksi gotong royong tersebut terlihat juga Tommy juga ikut menyumbangkan tenaganya membersihkan parit-parit yang tersumbat dan rumput-rumput liar, sampah yang menyumbat parit atau selokan yang berada di lingkungan tersebut.Tommy mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus, selain bersosialisasi kewarga tentang lingkungan yang bersih, kita juga dapat menyerap aspirasi warga terkait keadaan lingkungan yang mereka tinggali.

Video Cuplikan Kegiatan

Kontributor Failani Putra

Tentang Penulis: turdadmin

Gambar Gravatar
Perkenalkan kami adalah pengelola website www.turdasukses.com sebuah situs berita dan informasi online seputar Kota Pontianak,media online independen yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.Pengunjung website ini adalah mayoritas warga Kalimantan Barat yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *